Enjoy with this page :)

Sabtu, 02 Maret 2013

Comeback!

Wohooo udah lama ya ngga nulis di blog ini, terakhir tanggal 29 Januari 2011. Sebelum blog ini jamuran jadi gue lebih baik memberi pertolongan pertama dulu dengan nulis lagi di blog pertama gue ini. Hasrat buat bikin entri baru muncul saat melihat salah satu blog dari temen smp. Pas baca blognya tuh ya, duuh nostalgia bet dah. Jadi gue fikir nulis itu penting, selain buat mengulang lagi kenangan yg ada, sama bisa jadi pelajaran buat diri maupun orang lain. Berhubung gue males nulis diary atau sejenisnya dengan menggunakan alat tulis jadi blog inilah yg jadi saksi cerita gue hoho. So intinya, i'm baaack! Tunggu postingan gue selanjutnya yap, karena ini merupakan comeback gue (saiklah), jadi segitu dulu. Bytheway gue comeback lama juga ye, 2thn bro. Lamanya hampir sama kaya nunggu EXO comeback-_- Okay, it's enough. Gbye~! *Ohiya, hari ini jam Canada Justin lagi ulangtahun yg 19thn loh hihi, terus?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar