Enjoy with this page :)

Jumat, 31 Mei 2013

Junior High School

SMP. Walaupun cuma 3 huruf dan 3 tahun, itu bermakna banget buat gue. Sebuah sekolah di lokasi strategis menjadi saksi akan kehidupan remaja yg sedang mencari jati diri. Kalo bahasa gaulnya nih, lagi labil-labilnya gituu. Kenapa dibilang strategis? Coba aja sebutin satu tempat. Kantor polisi? Deket. Kantor pos? Dua menit nyampe jalan kaki. Pemadam kebakaran? Semenit nyampe laah. Tempat pembuangan sampah? Ngesot! Sangat disayangkan memang, sekolah sebagus itu harus bertetangga dengan TPS...

Next, mulai dari guru-gurunya yg beraneka ragam, temen-temen yg sifatnya tujuh rupa, kakak kelas yg banyak macemnya, sampe semua kisah horror yg ada disana memberikan kesan tersendiri buat gue. Tapi yg sangat teringat jelas di daftar kenangan adalah ketujuh teman baik gue dan sebuah kisah cinta monyet yg.... HAHAHA ngakak sendiri kalo inget itu xD

Ketujuh teman gue, mungkin delapan, atau sembilan? Ya pokonya makhluk-makhluk inilah yg menemani hari-hari gue selama smp.
1. Siti Mukaromah. Temen sebangku kelas 8 - 9. Kesabaran orang yg satu ini bisa diuji deh. Rela duduk sama gue selama 2tahun itu merupakan bukti kesabaran dia juga. Ngga jarang gue slek-slekan sama dia, tapi ujung2nya dengan kebaikan dan kemurahan hatinya (plis sit jgn terbang), kita bisa balikan lagi seperti biasa. Gue ga pernah ngeliat dia marah, tapi gue sering ngeliat dia galau huahaha. Pokoknya dua jempol deh buat anak ini.
2. Vivi Sufi Anggraini. Kalo nyeritain tentang yg satu ini jadi geli sendiri wkwk. Pertama kali kenal dia itu pas kelas 7. Ceritanya tuh gue sama Anggita lagi ngobrol-ngobrol gitu sama 2 teman baru kita, trus salah satu teman ini bilang 'eh tau anak yg pake kacamata itu kan? jgn mau temenan sama dia, dia orangnya sok, judes, lalilulelo'. Gue yg saat itu masih polos gue percaya aja. Setiap dia ngeliat gue, waktu itu malah gue sinisin. Pokonya pandangan gue ttg dia itu ngga banget deh. Eh sekarang? Malah jadi salah satu temen deket dari kelas 8 haha. Ternyata anaknya beda 180derajat sama yg oknum x bilang (no offense). Mulai saat itu gue belajar supaya jangan gampang percaya sama omongan orang, buktiin dulu kebenarannya. Anak ini juga merupakan salah satu saingan gue dalam pelajaran. Rajinnya ngga ketulungan deh!
3. Evania Shabrina. Sering dipanggil sheby. Temen yg satu ini baiiiiik banget. Kenapa? Setiap apapun bantuan yg lo harapkan darinya, 90% dikabulin. Kalo lo nganggep dia itu mudah dimanfaatin, salah besar! Dia itu walaupun punya sedikit kepribadian yg agak ngeselin (peace seb hehe), tapi dia ini bisa diandelin. Dia juga yg memotivasi gue dengan blognya http://blogofcheese.wordpress.com/ sehingga gue ngelanjutin blog ini lagi. Dia juga yg ngebantuin gue sampe di followback sama @justinbieber. Parah deh baiknya, walaupun gampang marah dan sensitif tapi kalo udah diajak ngobrol anaknya itu asik. Ohiya satu lagi, gue suka banget postingan ttg ulangtahun gue di blognya, wkwk. Thankyou seb, git, yul{}
4. Anggita Rachmi Arifia Gunawan. Panjang emang namanya, makanya gue suka kasian sama dia waktu ngebuletin nama di ljk. Anaknya gimana ya, walau berteman dr SD tp tetep sulit buat dijelasin. Dulu tuh pendiem, malu-malu, sekarang cerewet dan malu-maluin! *ampun git* hahahaha. Narsis parah anak ini, kalo lo liat hpnya sheby, beeeh 98% foto die semua! Temen sebangku nih pas kelas 7, dan temen curhat juga pas kelas 7. Selalu inget sama dia yg suka banget banget sama game online AyoDance. Gimana engga? Ngerelain duit 100rb cuma buat beli mycash!! Gile emang wkwk. Skrg apa kabar git AyoDance-nya? Udah kadaluarsa belum saking jarangnya dimainin? Hahaha
5. Arum Aditya. Teman sesama kpopers nih. Kalau udah ngumpul sama dia dan selma, duuh bisa ga kelar-kelar ngobrolnya. Anaknya asik, murah hati deh. Kalo ada yg minta tolong dan dia masih bisa nolongin, 90% bakal dibantuin sama dia. Yaaa emang sih, jujur aja anak yg satu ini terkadang suka jutek. Dari bahasa smsnya, mukanya. Jadi yg baru pertama kali kenal jangan su'udzon dulu bro, dont judge the book by the cover, k?
6. Selma Khairunnisa. Seorang teman yg dikamarnya banyak poster orang2 bermata sipit wkwk. Kpopers satu ini perhatian anaknya. Tau aja gitu kalo temennya lagi kesusahan. Peka deh orangnya, ga mesti dikodein dulu haha. Paling tua diantara kita berdelapan nih, tp sikapnya terkadang masih suka kaya anak kecil hehehe *ampun sel*
7. Ika Widya. Gue ga ngerti sama yg satu ini. Setelah kelulusan gaada kabar sama sekali. Bagai hilang ditelan bumi vroh. Kalo ngumpul jarang bgt dateng. Padahal gaada dia kurang seru, dia ini yg paling gokil diantara kita berdepalan, paling rempong dah pokonya wkwk. Dia ini juga baik, pengertian juga kaya Selma. Duh apa kabar kau nak.......

Sekian dari gue. Sebenernya sih masih ada Dian sama Haniyah tapi sikap mereka gabisa kalo dijelasin. Mending ketemu langsung deh dijamin anaknya asik! Iya ngga yan, han?

1 komentar:

  1. Sensitivity is a step to the endless kindness (?)

    Hai Mar! makin cantik aja nih wkwkwkwkwk! Apa kabarnyo?

    BalasHapus