Enjoy with this page :)

Jumat, 31 Mei 2013

Nostalgia~

Kalo dilihat secara keseluruhan, total blog yg gue punya itu ada empat. Dua buat toko online, dua-nya lg buat tempat curcol, kaya gini nih wkwk. Seru juga baca postingan yg udh lamaa bgt, serasa nostalgia hohoho. Ngomongin nostalgia pasti ga jauh2 dari masa lalu. Mengingat peristiwa-peristiwa manis yg pernah dialami pd masa lalu, itu definisi dari nostalgia. Inget masa lalu, inget satu pernyataan. 'Iya gue udah lupain semuanya, puas?' Wahahaha, gokil.

Kenangan manis dari masa lalu banyak didapet dr Mbah Kakungku tercinta. Bukan karena sering ketemu, jarang bgt malah. Tapi walau sedikit waktu yg gue habiskan bersama beliau, semuanya berharga. Gimana ya, yg namanya seorg kolonel ABRI Angkatan Udara sikapnya itu tegas, disiplinnya parah, pokonya tuh bijaksana lah. Tapi ya, kalo sifat penyayang beliau udah keluar, duuuh mau nangis kalo inget2 lagi. Dari sikap luar beliau yg kaya gitu, tapi didalam hatinya itu lembut, lembut banget. Beliau ngga nunjukin secara gamblang perhatiannya, tapi secara tersirat. Dan itu yg ngebuat gue tersentuh. Ada satu contoh kejadian, dari tindakannya sih kaya biasa ajaa gitu, tapi kalo dipikir baik-baik itu ga biasa. Hanya orang yg memiliki perhatian lebih dan bener-bener sayang ke kita yg bakal ngelakuin hal itu, dengan tulus. Iya, dengan tulus. Dan itu tipe cowok yang gue cari selama ini. Dan sampe saat ini belum pernah gue temuin, KECUALI satu orang. Iya, satu orang. Yg gue marah-marah ke dia, udah emosi luar biasa, gue bentak-bentak saking keselnya, tp dia masih bisa mempelihatkan senyumnya, masih bisa menunjukkan perhatiannya, dan salutnya ngga kapok. Herah dah-_- Sayangnya, setelah kelulusan gue gatau kabar dia gimana, pokonya bener2 lost contact. Tapi kalo lo baca ini, makasih ya. Makasih banyak loh. Gue udah merasa dihargain...

Waduh kenapa jadi kemana-mana nih hahaha. Intinya makasih buat umi, abi, kak Muthiah, Yusuf, Khadijah, Asiyah, Muhammad yg sudah menemani hari2 gue dirumah. Sering2 ya jalan sekeluarganya{} Buat kakek, nenek, mbah putri, ama, tante Ari, tante Mamiek, tante Yuni pokonya semua keluarga besar yg gabisa disebutin satu persatu, makasih kenangan manisnyaaa. Kenangan waktu ke Bandung, Puncak, yg mobil mogok segala macem ga bakal dilupain deh pokonya wkwkwk. Sama buat sepupu2 gue nih, Osa, Naufal, Falih, Sarah, Fatih, Khalid, Kabsyah, Khalil, Fatimah, Ahmad, kangen ngumpul bareng kalian.......

Wait, ini yg tadinya mau ngebahas nostalgia kenapa malah jadi ajang titip salam-_- Maklum deh ya namanya juga curcol hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe, udah banyak belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar