Enjoy with this page :)

Jumat, 31 Mei 2013

IKREMA


28 Maret 2013, pukul 08.30 pm gue baru nyampe rumah. Seperti biasa, urusan di ikrema harus diselesaikan terlebih dahulu. H-3 pensil braaay! Buat yg belum tau, ikrema itu salah satu organisasi yg gue ikutin. Kepanjangannya sih ikatan remaja masjid darul ulum sman 2 bekasi. Apa ya, ekskul ini tuh gokil. Kadang2 bikin ngeselin, kadang2 juga bikin nyenengin hahaha. Dan kalo boleh jujur, orang2 yg ada di organisasi ini hampir berpotensi semua breh. Kita mulai dari ketua ikrema satu angkatan diatas gue, kak opang. Dia ini, udah ketua ikrema, anak olim juga. Udah sampe tingkat provinsi malah. Juga ada dari dua angkatan di atas gue, keterima fkui coy. Fakultas impian gue………..

Trus ketua ikrema sekarang. Males sih ngebahas dia sebenernya, abis orangnya gampang kegeeran wkwk-_-v dia ini lahir di luar negeri juga, sama kaya gue B) tapi bedanya dia di NYC, yaa tetanggaan lah sama gue. Orangnya bisa dibilang punya tanggung jawab yg besar. Dia ngejalanin amanat dgn amat baik. Kalo dipersenin sih 70% kali ya… Kelebihannya dia juga, abang etniez bro. Icon dari sman 2 bekasi. Lumayan nama ikrema jadi sedikit terangkat hehe.

Selanjutnya para ikhwan ikrema. Gabisa disebutin satu2 sih, males, haha. Tapi yg jelas mereka kinerjanya bagus. Hampir semua ketua osis sman 2 itu tuh anak ikrema (sumber: ketua osis 2011) *walaupun angkatan di atas gue bukan anak ikrema*. Banyak deh anak osis yg anak ikrema juga. Di ikrema juga banyak ikhwan yg berbakat, di semua eskul sebenernya juga ada sih. Tp berhubung eskul gue yg satu lagi cowonya cuma satu dan yaaaa udah lah gausah dibahas-_-

Para akhwat ikrema. Anak2nya asik, gokil dah apalagi Andini haha. Mereka kalo diajak bercanda ayo, diajak serius ayo, walaupun harus gue akui dengan miris bahwa kegiatan akhwat ikrema itu ga sebanyak yg ikhwan…. Berhubung yg akhwat cuma sekedar gue jabarin deh. Pertama si Rafa, bisa dibilang anaknya rada baik. Tapi bisa jutek juga sih. Paling sering galau juga nih. Akhwat satu ini punya impian tinggi, yaitu pengen bisa ngerajut hoho. Trus ada Dita, sang ibu alam hahahaha. Bisa diandelin dah pokonya. Ketiga Aidha, sang bendahara yg kerjaannya ngeliatin duit. Hmm I know what you feel kok da… Trus si trio ikrema, Nindhya, Andini sama Mila. Ini bertigaan mulu kalo kemana2. Nempeel teroos. Ohiya buat adek kelasnya, jujur, kakakmu ini pengen bgt ngebahas kalian juga, tapi apa daya dengan jumlah kalian yg lumayan banyak……… 

Sekian deh dari gue. Semoga jalinan ukhuwah diantara anak ikrema tetap terjalin ya walaupun tahun depan udah lulus! Aamiin! Allahu Akbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar